I Love U My Best Frends Always and Forever

Kamis, 01 November 2012

Berikut ini adalah sahabat-sahabat saya mulai dari SMA,Kuliah,sampai sekarang saya menjadi guru :

Ini adalah salah satu video aku dan sahabat-sahabat SMA ku. 3tahun aku lalui hari-hari bersama mereka. Disana ada Nita,Dinia,Nurum,Imam,Dedy,Afif,Arif, dan pastinya saya sendiri.



Mereka adalah sahabat" yang lucu,unik pokoknya semua ada disitu. Apalagi yang namanya nita.... wich, kalau udah ngomong semuanya topik maunya diborong. he he he
Pokoknya kalau udah ngumpul sama mereka,,,,, gak ada tu yang nama galau bawaannya seneng terus. I Love Full buat sahabat-sahabat SMA aku,,,,, Aku kagen!!!!

Kalau yang ini adalah sahabat-sahabat aku waktu kuliah.



Disana ada Pak Bambang S, Kom (Kepala Sekolah + Dosen) ada Pak Eko Purnomo S, Kom (Supervaiser di PJB + Dosen) ada Mas Pambudi (Derektur di UD Rizky Jaya) ada Roniprastyo (Pengusaha FotoCopy) dan aku sendiri gak tahu pengusaha apa!! he he he he
Begitu banyak kenangan-kenangan aku bersama mereka, mulai dari yang makan satu bungkus dimakan berlima,tidur dimusholla, cari makan gratis diacara pernikahan orang dan masih banyak lagi hal-hal yang konyol aku lalui bersama. Dan mereka sekarang sudah pada sukses mungkin karena dulu waktu masih kuliah kami selalu berdo'a kepada Allah SWT untuk diberi rizky yang barokhah walaupun sedikit. Ya Allah terima kasih Engkau telah menempatkan sahabat-sahabat saya ditempat yang layak. I Love U Sahabat-sahabat aku kuliah!!! T__T

Kalau yang ini adalah sahabat aku guru diMtsN paiton. Video ini aku ambil waktu makan-makan bersama.



Di Video ini ada Pak Abil (Guru B.Inggris), Pak Huda (Guru PHP dan Dreamweaver), Rony (Masih Kuliah) dan Saya (Guru apa aja bisa, guru cinta juga bisa) he he he he
Walaupun kami baru kenal itu pun kenalnya diMTsN tapi mereka udah saya anggap sahabat aku. Karna bersama mereka aku lalui hari-hari kerja aku dengan senyuman dengan canda tawa pokoknya seru dech punya sahabat kayak mereka!!! I love U para Teacher!!!

Nah, itu adalah beberapa Sahabat-sahabat saya,,, Tanpa mereka mungkin aku gak bakalan seperti sekarang.I Love U My Best Frends Always and Forever,,,,,,,,

 
Idham Desain © 2030| Designed by IDAM BASHORI, Contact Person via Facebook , Twitter and Google+