About Me

Kamis, 01 November 2012

IDAM BASHORI - Lahir pada tahun 1989 di Tuban hari minggu wage tanggal 21 Mei.
Merupakan anak terakhir dari 2 bersaudara.
Dibesarkan di sebuah desa kecil di Tuban tepatnya di RT 01 RW 02 Menilo - Soko - Tuban Jawa Timur.
Kecil hingga umur 19thn hidup di Tuban tidak berpindah tempat.Bersekolah mulai dari jenjang R.A. di R.A. Darul Falah Menilo - Soko - Tuban Kemudian melanjutkan ke M.I. Darul Falah Menilo - Soko - Tuban.
Setelah lulus M.I. melanjutkan ke MTs Menilo - Soko - Tuban dan lulus pada tahun 2005 kemudian melanjutkan kembali ke MAN 2 Bojonegoro.
Setelah lulus dari MAN 2 Bojonegoro, melanjutkan study S-1 di STT Nurul Jadid paiton Probolinggo lulus pada tahun 2013 dengan predikat sangat memuaskan. Setelah lulus bekerja di MTs Negeri Karanganyar Paiton Probolinggo sebagai guru Macromedia Flash, Photoshop dan TIK. Bertempat tinggal di desa Karanganyar Paiton Probolinggo.
Motivasi hidup saya adalah "Jangan takut menghadapi Hal baru" yang membuat saya selalu ingin mencoba tantangan baru. Karena keyakinan bahwa Tuhan pasti akan memberikan jalan terbaik untuk mahluknya.
Untuk menghubungi saya, bisa melalu email di idams98@gmail.com,via facebok idham jaya diningrat, via twitter idam_21, via BB 29DA23B6
Marilah kita berbagi ilmu walaupun hanya sedikit.

Ingin tahu video seru saya bersama sahabat-sahabat saya. Klik aja link dibawah ini :

I Love U My Best Frends Always and Forever

 
Idham Desain © 2030| Designed by IDAM BASHORI, Contact Person via Facebook , Twitter and Google+