Membuat Foto Gabungan

Rabu, 12 Desember 2012

Membuat Foto Gabungan - Berikut ini kita akan belajar membuat dua foto digabungkan menjadi satu. Sehingga nanti kelihatan dua orang dalam satu foto dan kelihatan kembar.
Cara ini saya khususkan buat yang udah paham sama photoshop. Kalau kalian belum begitu paham dengan photoshop saya sarankan untuk lebih dahulu kalian belajar tutorial-tutorial dasar photoshop. Supaya nanti ketika kalian memulai toturial ini kalian tidak kesulilatan dan tidak binggung dengan istilah-istilah yang saya buat dalam tutorial ini. Dan satu lagi untuk bahan foto kalian yang akan dipanipulasi dengan tutorial ini usahakan kalian ketika mengambil gambar kalian menggunakan foto digital atau lainnya yang penting tidak bergerak ketika pembuatannya.
Disini saya memasukkan dua toturial yang pertama dengan tulisan dan yang kedua dengan video for youtube.com Terserah kalian mau yang mana dan yang penting kalian paham dan mudah dimengerti.
Untuk tutorial yang berbentuk tulisan kalian bisa download DISINI.
*jika kalian kesulitan dalam mendownload di 4shared.com kalian bisa baca DISINI.
Dan untuk totorial yang berbentuk video kalian bisa download dibawah ini.



Untuk tutorial diatas kalian juga bisa membuat lebih dari dua, misalkan tiga,empat,lima atua sepuluh tersesar kalian yang penting bisa dimengerti dan kalian paham dengan tutorial ini.
Nah, saatnya sekarang Admin Berawal dari Kesalahan undur diri, semoga apa yang saya tulis ini bermanfaat buat kalian. Amin!!!
Good bye.............

 
Idham Desain © 2030| Designed by IDAM BASHORI, Contact Person via Facebook , Twitter and Google+