Membuat Foto Kayak Foto Beneran

Jumat, 14 Desember 2012

WARNING! Tutorial ini buat yang udah agak bisa atau yang udah ngerti istilah-istilah photoshop.. buat yang masih dasar banget, saya sudah sediain Teori dasar Photoshop dan Tutorial Photoshop dasar .. Silahkan dibaca-baca dulu. kalo udah ngerti istilah2 photoshop nya, baru deh ikutin tutorial ini.. Oke cuy?

Efek ini keren banget.. apalagi kalo fotonya cakep seperti foto saya!!! he he he.. Sekalian promosi kan gpp. Tutorial ini sebenarnya udah pernah saya tulis di gubukcurhat.blogspot.com Tapi untuk melengkapi tutorial photoshop diblog Berawal Dari Kesalahan maka saya tulis ulang tutorial ini.
Dari pada sobat penasaran langsung saja sobat bisa download file tutorialnya DISINI.
*jika sobat kesulitan dalam mendownlaod sobat bisa baca DISINI.

Oke,, sampai disini dulu kapan-kapan kita sambung lagi. Kalau ada kata yang kurang enak dihati saya minta maaf yang sebesar-besarnya. No Man Is Perfect!!!

Wassalamu'alaikum wr. wb...............

 
Idham Desain © 2030| Designed by IDAM BASHORI, Contact Person via Facebook , Twitter and Google+