Header Facebook

Jumat, 04 Januari 2013

Setelah googling, saya nemuin nih koleksi-koleksi foto, gambar Header untuk Facebook time line, koleksi foto di bawah ini termasuk koleksi photo header facebook saya sendiri... keren-keren kan?.... ada spiderman, ada aplle vs android, ada twilight, ada ninja, ada hantu, ada mata, ada gambar hati, ada photo abang cr7, ada emotion dan ada bebrapa gambar pemandangan berikut koleksi ane :




















Untuk mendownload gambar diatas caranya klik kanan >> Buka Gambar di Tab Baru setelah terbuka ditab baru Klik Kanan >> Simpan Gambar.
Tapi jika kalian ingin buat dari foto kalian juga bisa,,,,,, caranya pesen aja keadmin dengan cara kirim pesan ke facebook saya Idham Jaya Diningrat atau via BB 29DA23B6 biaya untuk satu desain cukup isi pulsa saya 5000.

 
Idham Desain © 2030| Designed by IDAM BASHORI, Contact Person via Facebook , Twitter and Google+